Bendera Relawan Jokowi Bara JP Lampung, Berkibar di Korban Gempa Lombok

0
372
Bendera Bara JP Lampung berkibar di lokasi gempa Lombok (Foto Doc).

LOMBOK ( PENA BERLIAN ONLINE)-Salah satu relawan tim medis asal Kota Bandar Lampung, dr.Relly Reagen yang ikut serta dikirim untuk membantu korban bencana alam gempa di Lombok, NTB, nampak dalam foto unggahannya mengibarkan bendera kebesaran Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) Lampung.

Dalam setetatus yang dikirim melalu via group WhatsApp, Reagen mengatakan jika kedatangannnya selain sebagai tim medis juga selaku relawan Jokowi yang tergabung dalam Bara JP.

Presiden Jokowi temui Relawan Medis dari Kota Bandar Lampung, dan Sekretaris Relawan Bara JP, Really Reagen. ( Foto Doc).

“Sebagai Sekretaris Bara JP Lampung, ini adalah panggilan jiwa saya  untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa yang telah memporak-porandakan bumi Lombok,”tulis Reagen.

Bahkan Reagen juga sempat mengunggah foto di group WhatsApp Relawan Bara JP, jika dirinya juga telah bertemu dengan calon presiden yang didukungnya yakni, Joko Widodo di lokasi bencana Gempa Lombok.

“Alhamdulillah sebagai relawan bapak Jokowi yang tergabung di Bara JP saya bangga bisa bertemu dengan beliau ditengah-tengah masyarakat yang terkena bencana alam. Saya bangga dengan pak Jokowi yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan semangat kepada rakyatnya yang terkena musibah,”pungkas Reagen. (Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY