Bejaatt…!! Oknum Guru MIN Diduga Ajak Istri Orang Berbuat Zina

0
338

Bandarlampung ( Duta Lampung)-Diduga sudah hilang akal waras dan tidak mencerminkan seorang guru agama, seorang Guru yang bekerja disalah satu Madrasyah Ibtidaiyah Negri (MIN), Kementrian Agama ( Kemenag) Kota Bandarlampung, Inisial ( Cn) diduga kuat ajak istri orang berbuat zina.

Terungkapnya kasus ini berawal dari pengakuan salah satu narasumber yang minta dirahasiakan idetitasnya mengaku jika istrinya kerap mendapat inbox dari oknum guru tersebut melalui via Facebook (FB), pada (12/9/2019).

“Dia menghubungi istri saya melalui inbok fb nya, lalu mengajak istri saya cari kontrakan dian mengajak pertemuan diduga untuk berzina atau berbuat mesum,”ungkapnya.

Mennyadari perbuatan oknum guru (Cn) itu tidak benar, lalu inbox tersebut dibalas oleh narasumber ( suaminya red). Mungkin karena sudah menjadi kehobian (Cn) tidak mennyadari dan tetap mengajak bertemu dan mencari tempat yang aman untuk melampiaskan syahawatnya.

“Parahnya lagi saat dia tetap inbox dan ngajak bertemu, lalu oknum guru itu nekat mendatangi rumah saya. Dikiranya saya tidak ada dirumah. Setelah mennyadari kepergok dan tau saya sangat marah dia kabur dari rumah saya dengan menggunakan sepeda motor. Guru agama kok moralnya bejat, hal ini tidak mencerminkan seorang pendidik apapun dalih serta alasannya,”kata narasumber.

Narasumber juga mengatakan, akan melaporkan kejadian tersebut kepihak Kementrian agama Kota Bandarlampung serta aparat penegak hukum. Pasalnya menurut narasumber jangan sampai kejadian serupa terjadi kepada pihak lain.

“Saya akan laporkan masalah ini kepada pihak Depaq Kota Bandarlampung dan aparat penegah hukum. Saya punnya bukti Screen inboxnya. Biar kejadian ini menjadi efek jera bagi dunia pendidikan supaya memberikan contoh yang baik kepada murid serta masyarakat serta tidak terjadi pada guru-guru lainnya perbuatan yang tidak senonoh. Bijaklah dan berikan contoh yang baik meski cara bergaul didunia media sosial. Jangan salahgunakan media sosial untuk hal-hal yang tidak baik serta tidak terpuji yang merugikan orang lain. Apa lagi dia guru agama,”ujar narasumber.

Terpisah, kru media Pena Berlian Online, sudah melacak tempat tugas oknum guru tersebut, ada disalah satu MIN Kota Bandarlampung. Menurut Kepala sekolah tempatnya mengajar, oknum itu baru lima bulan mengajar disekolah tersebut.

“Iya betul itu guru kami. Dia guru baru lima bulan mengajar, saya mohon infonya jangan disebarluaskan dulu untuk cek and ricek. Terimakasih infonya pak, ini informasi berharga bagi kami,”pungkas Kepala MIN setempat pada (13/9/2019).

Kasus ini akan diungkap media Pena Berlian lebih jelas pada edisi mendatang. (red).

Editor : Hilda Melenia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY