Bangga, Rektor UBL Sambut Piala Juara UKM Futsal

0
116
Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA didampingi Kepala BPKHA dan Wakil Kepala BMHK berpose bersama Tim UKM Futsal UBL dan Piala kejuaraan di ruang kerja Rektor, lantai 2 gedung rektorat UBL, Kampus A Drs. Hi. RM Barusman, pada Selasa (23/1/2018) siang. Foto: Doc UBL

BANDAR LAMPUNG, (PBO) – Unit kegiatan mahasiswa (UKM) futsal Universitas Bandar Lampung (UBL) bawa pulang piala pada ajang Tournament Futsal Samsul Hadi Cup 2018. Turnamen yang diselenggarakan di stadion mini Rafael kecamatan Gisting, Tanggamus pada tanggal 14-20 Januari 2018 lalu itu, diikuti oleh 46 peserta, yang memperebutkan uang jutaan rupiah.

Pada tournament futsal yang memperebutkan piala bupati Tanggamus ini, dengan grade lomba bagi para peserta se-Provinsi Lampung ini, UKM futsal UBL mengirimkan 20 orang pemain yang di bagi dalam 2 tim. Tim A gugur pada 16 besar sedangkan Tim  B yang dipimpin oleh kapten Mashadi Dharmawan dari fakultas Ilmu Hukum merebut juara 2 setelah bertanding  di final melawan Ramsdol FC dengan skor 3-2.

Piala dari kegiatan ini kemudian diserahkan kepada rektor UBL di ruang kerja Rektor, lantai 2 gedung rektorat UBL, Kampus A Drs. Hi. RM Barusman, pada Selasa (23/1/2018) siang.

Pada kesempatan ini rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA yang turut didampingi Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (BPKHA), Dra. Yulfriwini, M.T. dan Wakil Kepala Biro Marketing, Humas dan Kerjasama (BMHK) Bery Salatar, S.Pd, MM tersebut tak lupa berpesan untuk lebih mengembangkan UKM futsal UBL sampai pada level nasional bahkan internasional.

“Terus semangat, terus berprestasi, dan lebih kembangan lagi UKM futsal UBL ini menuju kompetesi pada level yang lebih tinggi lagi” ucapnya.

Usai diterima Rektor, Ketua umum UKM futsal Rega Ifantri menyampaikan bahwa UKM futsal akan terus berusaha untuk memberikan prestasi-prestasi terbaik mereka, “Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk UBL melalui UKM Futsal. Terima kasih atas dukungan oleh pihak kampus selama ini dan kami terus berharap agar UBL dapat terus mensuport dan memfasilitasi kami” tukasnya. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY