Arinal Djunaidi Bakal Menunjang Program Pembangunan Bupati Tubaba

0
687
(foto istimewa)

Tulang Bawang Barat(PBO)- Wayang kulit semalam suntuk ini bertujuan mensosialisasikan Ir. Hi. Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung dengan menggandeng dalang kondang Ki Enthus Susmono.

Hi. Arinal Djunaidi mengatakan, ingin bersilaturahmi dengan warga Tulangbawang Barat. Ia mengaku, mengenal wilayah Tulangbawang Barat pemekaran dari Kabupaten Tulang Bawang induk. Masyarakat-nya mayoritas petani.

“Saya akan menunjang program Bupati (Umar Ahmad). Lintas koordinasi kabupaten menunjang pembangunan, jika kelak saya menjadi Gubernur Lampung. Saya banyak diskusi, Tulangbawang Barat ini berbatasan dengan tempat saya dibesarkan yaitu Waykanan tepatnya Negri besar,” ucap Hi. Arinal Djunaidi, di lapangan Daya Murni, Jumat malam (08/7).

Selama ini, Ir. Hi. Arinal Djunaidi yang mengusung tagline, “Tulus melayani Rakyat”. Keliling lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi gubernur Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Setiap pertunjukan wayangan  semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah. Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang. (rls/aj/dl)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY