Anggota DPR RI Resmikan Balai Adat di Gedongtataan

0
549
( foto Istimewa)

PESAWARAN(PBO)-  Anggota DPR RI Zulkifli Anwar meresmikan Balai Adat Lampung di desa Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (15/10/ 2017).

Dalam sambutannya Zulkifli Anwar mengatakan, dirinya bangga bisa menjadi bagian dalam acara peresmian Balai Adat kebanggaan masyarakat Gedongtataan.

“Alhamdulillah balai adat ini sudah diresmikan, saya berharap nantinya balai adat bisa dipergunakan bagi warga masyarakat dalam melakukan kegiatan adat maupun pengajian,” kata nya.

Ditambahkan, dirinya menilai tidak hadirnya Bupati Pesawaran dalam peresmian balai adat ada hikmahnya. Karena menurutnya Bupati Pesawaran yang merupakan anak kandungnya sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ada hikmahnya pak Dendi tidak datang, karena saya disini sebagai pejabat negara sekaligus orangtuanya menggantikannya meresmikan balai adat ini. Karena akhirnya balai adat ini diresmikan langsung oleh pejabat negara,” tambahnya dengan nada bercanda.

Ditempat yang sama, Bendahara adat Lampung desa gedongtataan Hamdani berujar, mawakili masyarakat adat dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota DPR RI Zulkifli Anwar yang mau menyempatkan diri meresmikan balai adat.

“Balai adat ini tidak bisa berdiri tanpa kerja keras bersama warga masyarakat, lebih khusus kepada pak Zulkifli yang mau menyisihkan waktunya untuk meresmikan balai adat ini,” tandasnya.

“Tinggal tugas kita semua menjaga balai adat, karena balai adat ini milik seluruh masyarakat desa gedongtataan dan tanggung jawab masyarakat bersama,” Ungkap Nya.(Deva)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY