Andi Surya : Generasi Cerdas Tanpa Narkoba

0
297
( Foto Istimewa)

Bandar Lampung(PBO)-Sekolah Global Surya bekerjasama dengan ZEBE Management menyelenggarakan diskusi akhir pekan bertajuk Weekend Discussion  dengan Tema “Generasi Cerdas Tanpa Narkoba” Sabtu, 11 November 2017 di Sekolah  Global Surya, Bandar Lampung.

Hadir sebagai Pembicara Irjen Pol. Dr. Ike Edwin,SIK.SH . MH selaku Staf Ahli Kapolri, Dires Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol. M. Abrar Tuntalanai, Ketua GRANAT Prov. Lampung Hi. Tony Eka Chandra dan Ketua GANN Prov. Lampung, Muhammad Fazari, SH, MH serta   Anggota MPR RI/DPD RI Dr. Hi. Andi Surya  yang Memimpin Acara Weekend Discussion ini  .

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Global Surya menyampaikan terima kasih atas Kerjasama ZEBE Management dengan Sekokah Global Surya dan DPD RI dalam terselnggaranya acara Weekend Discussion yang dihadiri para Pemateri-pemateri handal  dan ahli dibidangnya. “Terima kasih atas kesediannya Pak Irjen Dr. Ike Edwin dan kandidat Profesor, dan dari Direktorat Narkoba Polda Lampung, dan Ketua Granat dan Ketua GANN, untuk memberikan pengetahuan kepada kita semua betapa bahayanya Narkoba dan  kita akan berprestasi dengan menjauhi Narkoba sesuai tema kita, Generasi Cerdas Tanpa Narkoba”, ujar Andi Surya.

Andi Surya menambahkan bahwa Sekolah Global Surya didesain sebagai sekolah nasional Plus dengan tagline nurturing future leaders yang terdiri dari PG, TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Sudah banyak siswa siswi Global Surya yang mendapatkan Prestasi sampai tingkat internasional.

Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH dalam paparannya menyampaiakan bahwa apa yang dicapainya saat ini berkat jauh dari Narkoba dan tidak ada alasan apapun untuk menggunakan Narkoba. “Sejak kecil Ayah saya mengajarkan disiplin, sehingga hingga detik ini saya tidak pernah merokok, minuman keras apalagi memakai Narkoba, dan prestasi saya baik di Kepolisian maupun prestasi semasa sekolah dan dulu Saya kerap juara di berbagai olah raga dan prestasi lainnya berkat disiplin, ibadah serta bekerja dengan jujur dan serius”, tandas Dang Ike (sapaan akrab Irjen Pol Ike Edwin) Sabtu (11/11/17).

Ketua Granat Hi. Tony Eka Chandra mengatakan bahwa Pemerintah telah gagal mencegah Narkoba masuk ke Indonesia dan kurangnya Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten yang tidak membuat Anggaran APBD untuk pencegahan terhadap Narkoba.

Acara disertai Game, Kuis oleh para Pembicara dan disela sela diskusi, Andi Surya juga memberikan doorprise kepada para peserta  bagi siswa SMA yang aktif bertanya berupa beasiswa untuk melanjutkan kuliah ke Umitra.(Znd)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY