Alhamdulillah Jendral Ike Edwin Lolos Capim KPK Tahap Dua

0
385

Jakarta (Pena Berlian Online) Hasil pengunuman  Tim seleksi (Timsel) KPK, Irjen Pol. Dr.Drs. Ike Edwin, SH, MH, dinyatakan lolos tahap dua  dan akan mengikuti uji capim tahap tiga.

Lolosnya uji seleksi capim KPK  tahap dua ini disambut gembira oleh masyarakat pendukung Ike Edwin  seluruh Indonesia, mengingat dirinya adalah salah satu capim KPK  yang mendapat poling tertinggi beberapa hari ini serta berpeluang bisa menjadi Ketua KPK.

“Alhamdulillah Dang Gusti Ike Edwin lolos pada tahap dua. Semoga tahap tiga selanjutnya Ike Edwin juga diberikan kelancaran dan bisa terpilih sebagai Komisioner KPK,”ujar Djaharudin tokoh masyarakat, Kabupaten Mesuji, pada Senin (22/7/2019).

Djaharudin juga mengatakan sudah sangat wajar jika Timsel KPK meloloskan Ike Edwin, mengingat Ike Edwin adalah salah satu calon idola dan kebanggaan masyarakat Indonesia.

“Pak Ike Edwin capim KPK idola dan kebanggaan masyarakat. Sudah sewajarnya jika beliau lolos pada tes tahap dua ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi yang betul-betul melakukan seleksi secara ketat,”ujar Djaharudin.

Ditempat terpisah, Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol Ike Edwin saat dikonfirmasi mengatakan, terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan mendoakan dirinya secara antusias.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga anak dan istri saya tervinta yang telah memberikan dukungan moril kepada saya. Saya juga selalu mohon doanya agar bisa lolos ke seleksi tahap berikutnya,”ujar Ike Edwin yang juga sebagai Perdana Mentri Kerajaan Sekala Brak Lampung.(Red).

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY