Aksi Sulap Demian Telan Korban

0
285
( foto isT)

Jakarta(PBO)- Illusionist Demian Aditya kembali melakukan aksi berbahaya dalam pertunjukannya. Terbaru, dia mempertontonkan atraksi The Death Drop pada acara penghargaan di salah satu televisi swasta, Rabu (29/11) malam.
.
Dalam aksi The Death Drop, Demian Aditya menyuguhkan usahanya berjuang keluar dari sebuah peti. Peti itu berada dalam kondisi tergantung dengan tali dan di bawahnya terdapat bilah tajam. Jadi pria 37 tahun itu harus berusaha meloloskan diri sebelum tali yang menahan peti terbakar.

Meski saat siaran langsung baik-baik saja, namun belakangan aksi Demian Aditya tersebut diduga tidak berjalan baik. Sebab, salah satu asistennya sebagai stuntman dalam aksi itu disebut mengalami kecelakaan.

Asisten Demian Aditya itu bernama Edison Wardhana. Dia diduga mengalami kecelakaan saat berada dalam peti dan gagal mengeluarkan diri hingga terjatuh.

Kabar tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @ lambe_lamis yang membahas insiden tersebut. Di sana disertai foto seorang pria yang diduga Edison Wardhana tengah dirawat di rumah sakit.
.
Edison Wardhana, mantan atlet basket Indonesia yang menjadi stuntman dalam setiap aksi pertunjukan Demian kini terbaring lemah di RS karena mengalami patah tulang rusuk saat menggantikan peran Demian di SCTV Award,” tulis @ lambe_lamis sebagai keterangan foto, Kamis (20/11). Edison Wardhana diduga mengalami cedera berat usai kecelakaan semalam. Hal itu diungkapkan akun tersebut lewat sebuah percakapan orang yang disinyakir adalah teman dekatnya. Di sana disebut mantan atlet basket itu mengalami patah tulang, di bagian tulang pinggul dan kaki. Belum diketahui informasi terkini soal kondisi Edison Wardhana.

Namun sayang, Demian Aditya hingga saat ini belum memberi konfirmasi terkait kejadian tersebut (rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY