Advertorial : Walikota Metro Buka Turnamen Lomba Memanah Perpani

0
889

METRO (  Pena Berlian Online )-– Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Kota Metro menggelar turnamen untuk pertama kalinya. Perlombaan memanah yang diperuntukan bagi tingkat sekolah hingga umum ini digelar di kawasan lapangan Sekolah Tinggi Olahraga (STO) Darmawacana, Minggu (16/4/2017).

 Tingginya antusiasme pencinta panahan Kota Metro terlihat saat mengikuti kejuaran yang digagas oleh Perpani Kota Metro dalam unjuk kebolehan melesakan busur panah ke titik bulat kuning yang menjadi incaran bagi para peserta.

Pengurus Perpani Kota Metro Anna Morinda menuturkan, kegitan turnamen panahan ini digelar untuk melihat seberapa besar animo masyarakat pencinta olahraga panahan di Kota Metro.

“Berkat semangat para anggota Perpani, kegiatan dapat terselenggara. Dan tujuan kami mengadakan turnamen ingin melihat animo masyarakat pencinta panahan di Kota Pendidikan ini dalam mencintai panahan,” ujar Anna Morinda yang juga ketua DPRD ini.

Melihat tingginya antusiasme​ warga Metro, Anna Morinda yang didampingi sejumlah pengurus dan anggota Perpani bertekad sebelum Desember mendatang akan menggelar kembali kompetisi yang lebih besar lagi sehingga pecinta olahraga panah di luar Kota Metro juga dapat andil mengikuti turnamen.

Politisi PDI-P ini juga berharap nantinya hajat Perpani Kota Metro dapat membantu salah satu visi Kota Metro, yakni Kota Wisata Keluarga karena dengan sering diadakannya kompentisi-kompetisi turnamen seperti ini dapat memikat daya tarik wisatawan dari luar daerah.

Sedangkan Walikota Metro Ahcmad Pairin menaggapi positif apa yang sudah menjadi hajat Perpani Kota Metro. Bahkan seusai meresmikan acara tersebut, mantan bupati Lampung Tengah ini unjuk kebolehan dengan melakukan bidikan anak panah ke sasaran layaknya atlet profesional (Adv).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY